Kamis, 18 Februari 2010

Panggilan Alam...Perut Gue

Wah minggu ini sampe minggu2 kedepan lagi banyak kegiatan, jadi maaf ya kalo jadi jarang posting. Mohon dimakumi.

Nah jadi kejadian ini terjadi pada pukul 3 tepatnya pada hari kamis tanggal 18 feb. Pas pelajaran Pak Darto selesai and kita mulai beres2 buat cabut dari sekolah, tiba2 gue merasa ada sesuatu yang gaberes dengan perut gue, yap ternyata ada komo disana... Perut gue sakit banget, keringat mulai bercucuran, tapi untungnnya sesuatu belumbercucuran dari celana gue. Abis itu Shasha nyiapin buat salam pulang, abis selesai doa gue langsung ngibrit cabut ketoilet ditemani oleh Torik dan Rifa jika ada suatu hal yang buruk terjadi. Guepun milih toilet diatas, sesampainya disana gue langsung masuk ke kamar rahasia, TAPI. Disana toiletnya kotor banget malah ada kecoa yang keanya abis gantung diri di keran toilet, turut berduka cita. Namun tiba tiba ada seseorang yang menutup pintu depan tersebut dan MENGUNCI TOILET GUE BERADA, yup hal yang paling gue takutin seumur pun terjadi, GUE KEKUNCI di toilet bersama mayat kecoa yang gantung diri di keran. Gue langsung panik and manggil pihak yang berwajib buat menangani masalah ini. Yup gue langsung teriak, "BU BU MAS MAS TOLONG SAYA KEKUNCI SENDIRI DISINI JANGAN TINGGALIN SENDIRIAN WOY". Blom ada respon.........belom........belom. Sampe tiba2 ada SEPIDERMEN nylametin gue dari ancaman tidur bersama mayat kecoa HORE. Sebenernya sih ada seseorang yang namanya gue sensor... HEHEHE seketika efek menyakitkan di perut gue menghlang dan gue langsung jatuh cinta pada orang tersebut, gakdeh.

Ya sekian dulu pokoknya kalo di toilet ati2 aja kalo ngeliat mayat kecoa, pertanda buruk BYE.

5 komentar:

Thariq Warsahemas mengatakan...

satu lagi yang harus diinget: ada sabun tao ngga

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ngakak. hayo hayo siapa itu

Anonim mengatakan...

ih kan waktu itu pernah di toilet lantai 3 ada "itu" maksud gw e dobel
di lantai kata bu tina.. trus baunya hhhhhhhh jangan tanya

Aghnia Hafisah mengatakan...

jijik banget ada e dobel, di yg cewe apa cowo?