Minggu, 07 Februari 2010

PEE WEE GASKINS????







Okeh ahir ahir ini gue lagi sibuk jadi males posting gitu deh. Nah mumpung ada waktu gue posting aja deh band yang ahir ahir ini musiknya lagi sering gue puter. Yaitu PEE WEE GASKINS HORREEEE!!!GO GO PEE WEE GO

MAAF TULISAN INI TIDAK MENYANGKUT SUATU PUHAK. SAYA BUKAN DORKS ATAUPUN APWG, JADI KALO ADA YANG TIDAK SUKA YAUDAH CUEKIN AJA SEKIAN....

Ya band yang terdiri dari 5 orang ini yaitu:

DOCHI SADEGA (guitar/vocal)












SANSAN (guitar/vocal)












ALDI KUMIS (drum)












OMO (synth)







EYE (bass)







Nah itutuh personil PWG. PWG ini asalnya dibuat dari solo projectnya Dochi pada tahun 2007, yang iseng-iseng rekaman. Pada tuh jaman Dochi ngasih judul abumnya ichod agedas, lagunya tuh kalo gak salah "here up on the attic". Nah abis direkam kan disebarin tuh, ternyata hasilnya lumayan, jadi dia minat buat nerusin projectnya.

Pas itu dikalangan temen sebayanya lagi tren2nya tuh lagu SCRAMO, ya alias kea teriak2 gitu deh. And kebetulan pas itu Dochi pemain additionalnya ban "killing me inside", di band itu Dochi punya temen yang namanya San-San. Kalo gak salah diatuh vokalisnya deh. Abis itu si Dochi ngajak San-San buat bikin band bareng, Si san-san pun setuju dan dapetlah san-san sbg voc/guitar.

Dari situ Dochi nd SAN-SAN buat satu lagu judulnya "remember the titans". Terus dari situ mereka bedua cari2 personil deh sampe dapet line up pertama: Dochi,Sansan,Tlor(bass), DAvi(drum), dan Omo(synth).

Tapi karena bentrok jadwal, tlor sama Davi keluar trus digantiin sama Eye nd Aldi kumis. Jadi lahirlah formasi PWG yang kaya sekarang.


Nah PWG sejauh ini udah buat 2 album yaitu:
1.Stories from our high school years 2.The Sophomore
Gue denger kabar2 nya bakar rilis album ketiga ntar bulan ini kalo gasalah(gue tau dari twitter nya Dochi)

Perjalanan PWG ga selamanya mulus, selama mereka buat karir banyak orang2 yang mungkin gak suka sama PWG, gue juga gatau kenapa. Mereka itu namanya APWG(anti pee wee gaskins) ya kelakuan mereka gitulah ngejek2 PWG di situs2 jejarin sosial ato di blog2 juga ada. Sampe pernah berantem antara PWG sama mreka tuh. TApi lucunya mreka nonton

Tapi gacuma ada yang benci, Ada juga yang suka PWG namanya DORKS atogak TATIANA. Yah mereka tuh fans beratnya PWG, cirinya suka pake atribut PWG kea baju distro ato topi PWG. Temeb gue juga ada yang Dorks ya gausah dikasitau siapa. Biasanya mereka nongkrong di tempat namanya gazzele.

Menurut gue tantang APWG yang kelakuannya sampa berlebihan gtu udah agak kelewatan, ya jelas kalo gak suka ya jangan kea gitu, hormatin dong orang berkreasi lewat musik. Kan itu hak orang buat aspirasiin perasaan mereka, YAGAK?(NO OFFENSE YA)

Nah keanya itutuh yang gue tau soal PWG. Sekali lagi maaf ya kalo tulisannya sedikit curhat dibagian akhir hahahha.

1 komentar:

Kiki Gunners mengatakan...

ada dorks d klas gw!