Jumat, 22 Januari 2010

ADA BOPUNG DI KEBUN KACANG part 1

Apa pendapat lo semua tentang judul yang sangat HOT tersebut?? Pasti lo langsung kepikiran sekumpulan anak kampong yang merusuh di perkebunan kacang. Jika gitu berarti lo salah total hahaha. Kenyataannya adalah 2+1 HOMO(gakdeh) yang ngembat makanan di sebuah restoran dengan telanjang dada, gak deh hahaha. Yang jelas waktu itu Gue, Rifa, Naufal, and Fadhil pergi ke sebuah restoran yang kebetulan namanya Kebun kacang(tapi jualan nasi uduk) yang berletak di depan sekolah dalam rangka ngerayain ultahnya si Rifa, jadi jelas dong dia yang bayarin ehehehe, kesempatan.

Jadi tepatnya kejadian biadab ini terjadi pada hari jum’at kliwon pada tanggal 15 Januari 2010. Awalnya abis pulang dari PM gw langsung nyamperin Rifa buat nagih janjinya nraktir kita smua anak co. Dan kebetulan sekali hari itu gue pake bokser(ganyambung). Janjinya sih pas hari Rabu, tapi keburunya sekarang, tapi okedeh. Gw naro tas dulu dimobil dan langsung cabut ke TKP dengan Rifa,Fadhil,Naufal juga gak ketinggalan. Tetapi sayangnya hari itu teman kita bersama, Aby gak bisa ikut karena dijemput oleh supir pribadinya yang bernama ALI. Jadi Aby gak ikut kita makan di sana. Perjalanannya cukup menegangkan karena kita harus melewati buaya, danau, dan gunung berapi (kea Dora gitu deh) untuk sampe kesana. Hahaha gakdeh, tempatnya deket kok Cuma nyebrang lewat jembatan gantung. Abis nyampe di TKP gue langsung bintitan ngeliat mas-mas tukang kasir, gakdeh. Maksudnya ngeliat makanan yang dipajang disana. “eh duduknya di luar aja” kata gw dengan mata bercahaya. “kagak ah nanti ketabrak busway” Fadhil melawak. Spontan kami bertiga mengucapkan kata ajaib “HA!” Yasudah gw dan teman2 dapet tempat di dalem. “eh Fa, kita bedua mojok yuk” kata gw dengan nada kemanusiaan. Rifa bukannya menolak dengan penuh rasa dukacita malah ngomong “Ayok gw dipojok!” Abis duduk pelayan langsung ngasih daftar makanan. Fadhil sambil megang menu “Eh pada pesen apa?” Gue menjawab dengan antusias “gue pesen Cheese burger aja biar gak ngerepotin.” Mereka bertiga langsung ketawa sambil berkata “adanya nasi uduk dodol.”
Dan akhirnya setelah permusyawaratan selesai kami pesen:
1. Nasi uduk 4
2. Ayam goreng 2
3. Lele 2
4. Tempe 2
5. Tahu 2
6. Es kelapa muda 4
7. Paru 3
8. Dan cheese burger 1
Tapi sayang cheese burgernya gaada jadi digantiin sama air kobokan. Daftar pesenannya udah ditulis dan tinggal nunggu pelayannya nyamperin. Tiba tiba Rifa nyelak, “eh pesennya gak kurang banyak nih?” Fadhil langsung nyaut “udah banyak fan anti kalo kurang gw backup kok tenang aja.” ”nanti gue tambahin juga kok” gue menambahkan. “Ah elu mam gw tau lo udah boker eh boke hari ini” fadil dengan napsu menjawab. Yaudah pelayan datang dan mengambil pesanan kami dengan muka kaget.
Setelah beberapa menit nunggu akhirnya makanan pertama darang, yaitu sambel terasi dan air kobokan Horee! Untungnya kami belum terlalu sarap buat minum air itu. Terus nasi uduk dating, kami menyambut dengan sukacita, karena sepertinya Naufal udah laper jadinya dia nyomot dikit tuh nasi. Datengnya nasi uduk ternyata merupakan batu loncatan buat makanan yang lain, terbukti dengan si pelayan yang loncat2 pas bawain lauknya (padahal gada yang mesen kodok). Nah lalu bagaimana kelanjutannya? apakah bapak sumonggo akan tetap berjualan bubur? Tunggu di part 2 nya.....

4 komentar:

Thariq Warsahemas mengatakan...

wkwkwk... ngakak gua mam.

fadhilsousuke mengatakan...

........................................................................................................................
......................................
....................................
...................................
......................................
...........................................................
...........................................

Satria mengatakan...

menyesal gw membuang sore yang cerah dengan ngajak lo, wakakak

Anonim mengatakan...

gak deng nya banyak bgt mam
ahahaha jujur gw ketawa pas baca "apakah bapak sumonggo akan tetap berjualan bubur?" di tunggu part 2nya