Minggu, 10 Januari 2010

liburan part 2

Kita ada acara janjian sama sodara (kakak dari bokap), yang satu dari Bogor satu lagi dari Sing yan g kebetulan lagi liburan di Jakarta, tujuannya deket2 saja dan yang gampang aksesnya katanya. Dipilihlah PS, trus kenapa tanggal 25 mudah2 an tidak terlalu rame dan jalanan tidak macet, oke deh kaka 
Betul juga, jalanan masih lengang tapi menjelang PS hujan cukup deras waktu itu sekitar jam 10.30 an lah. Langsung cari parker, Alhamdulillah langsung dapat malah deket ke pintu masuk dan suasana juga belum rame. Tujuan pertama kita cari tempat ketemuannya soalnya sodaraku sudah nyampe duluan. Ayahku coba telp, lho kak batere nya habis yah… o iya lupa semalaman HP nya boka aku pake sms-an sama Sha2, lupa tidak charge… maaf yah Imam lupa. Ya sudah gak pa2, tapi masalahnya no HP sodaraku Cuma ada di HP itu, mamaku gak punya nomornya. Nah lho janjiannya gimana ketemunya gimana ? Ya sudahlah kita tunggu deket jam yg gede itu saja, eh bener juga sodara ku gak lama kelihatan lagi nunggu di lt 3. Ya sudah kita ketemuan, semuanya kita ada 12 orang (termasuk anak-anak nya, sodara sepupu yah), rame juga ada yang seumuran gue (lebih tua dikit) namanya Arin, anak kakanya bokap.
Acara pertama, makan… hore makan habis laper juga sih, dan sepertinya seleranya beda-beda jadi kita mampirnya di food cort saja biar banyak pilihan. Beres makan, kita ikut “ibu-ibu nya” lihat-lihat belanjaan. Duh, ibu2 kemanapun pergi belanjaan mulu yang dicari termasuk mama ku, gue sih di luar saja bareng ayah sama kaka nya ngobrol (gak deng gue sih sms an deh he he he). Kelar belanja, sodara ku ngajak makan cake wah… makan lagi, boleh-boleh. Disana lumayan lama, ayahku kelihatannya terlibat pembicaraan serius dengan kaka2 nya, gak deh becanda melulu habis kayaknya sudah lama gak kumpul2 bareng. Anak2 obrolannya sendiri2 lah, kita nyante aja.
Gak kerasa waktu sudah hampir jam 15.00, akhirnya kita semua pamitan pulang ke rumah masing-masing. Sebelum pulang, aku nyari bola basket dulu soalnya yang di rumah gak tahu ngilang kemana. Kita mampir di MG Sport, dapet deh bolanya… ma kasih ayah. Sebelum ke menuju tempat parker, aku ngajak mapir GI dulu plis plis plis, di Gramed lagi ada diskon hari ini terakhir lho (alesan tuh padahal aku sudah janjian sama Sha2 mau kesana, tapi ortuku tahu juga sih). Ortu ku bilang nanti saja kan sudah sore, jam segini macet lho kak. Seperti biasa ayahku tuh agak2 parno sama yang namanya macet he he he. Ayo dong, kan masih siang… ya sudah kita coba kesana (emang ortuku ngerti banget).
Sampe depan GI sekitar jam 17.00, bener macet abis. Dua jalur masuk padat dengan kendaraan, aku agak kuatir juga soalnya ayah bilang kita gak usah maksain yah, plis plis plis jangan balik lagi. Mobil jalan terus, eh doaku terkabul akhirnya dapat juga parkiran di lt 5, Alhamdulillah pas depan tangga masuk. Karena waktu magrib sudah sampai, kita semua shalat dulu. Musholla nya deket banget, dari pintu masuk tadi langsung belok kanan. Tempatnya bersih dan nyaman, disana sudah banyak orang yang shalat berjamaah.
Sekarang kemana nih  Gramed ! Kita turun dari lt 5 ke lt 2, mall nya rame banget banyak pengunjungnya. Akhirnya sampe di pintu Gramed, wuih… orang2 sudah pada ngantri banyak banget. Ade ku gak mau masuk, dia pengen main di play ground samping Gramed, ya sudah kita disitu pisa-pisah, aku masuk Gramed, ayah sama ad eke play ground dan mamaku cari bahan bakar (makanan). Ortuku pesan, kk jangan keluar dari Gramed yah tunggu disitu saja nanti mama balik kesitu. Kebetulan pulsaku habis jadi gak bisa menghubungi siapa2. Aku masuk muter2 cari Sha2, gak ketemu tuh dimana yah. Yah udah akhirnya aku nongkrong di tempat komik, udah deh baca sepuas-puasnya. Sebetulnya gak nyaman juga sih, abis rame banget. Eh gak kerasa hampir 30 menit baca, mamaku telp “kk dimana ?” sudah ketemu Sha2 belum, ini ada di sini. Mamaku pergi lagi ke tempat ade main. Akhirnya aku ketemu Sha2, aku sama dia makan dulu. Abis Itu aku milih buku and ngantri, antriannya kea sembako deh hahaha. Abis itu udah deh say goodbye and pulang

Tidak ada komentar: